Jumat, 19 Oktober 2012

CARA MEMBUAT HOTSPOT WIFI DI LAPTOP DENGAN CONNECTIFITY

Saat anda sedang mempergunakan perangkat baik laptop, Tablet yang berbasis android maupun OS yang mempunyai connectifity ingin menggunakan Internet.
Dan jika mempunyai lebih dari satu perangkat diharuskan masing masing mempunyai paket internet yang digunakan untuk Online wah betapa borosnya. Tetapi hal ini sekarang bisa diatasi dengan Software yang bisa membuat laptop anda memancarkan sinyal Wifi tanpa Router atau alat bantu tambahan untuk memancarkan sinyal Wifi. Salah satunya adalah Sofware Connectify .
Connectify adalah router Sofware yang memungkinkan untuk berbagi koneksi internet tunggal antara beberapa mesin. Dengan Sofware Connectify, Anda secara nirkabel dapat berbagi koneksi internet dengan Laptop lain,ponsel , tablet , dan alat lain yang bisa menggunakan sinyal Wifi untuk Online. Sofware ini mengubah Laptop Anda menjadi perangkat Hotspot Wifi, yang bisa digunakan untuk perangkat yang lain.
Cara Install:
1. Install Sofware Connectify
2. Pastikan Connectify ini tidak sedang dijalankan, jika sedang berjalan, klik kanan - Exit
3. Kemudian masukkan Crack dengan cara Copy "Connectify.exe" yang ada di folder 'Crack' ke Folder Instalasi (C:\Program Files\Connectify
4. Copy and Replace (Overwrite) - YES
5. Selamat menggunakan Connectify
Cara memakainya:
Hidupkan koneksi internet anda, kemudian Klik Connecifity, Pada kolom Internet , Automatic diganti dengan dengan line modem yang anda sedang digunakan. Kalau saya ganti dengan ZTE Smart karena menggunakan modem Smartfren.
Setelah itu silahkan berbagi dengan perangkat yang lain.
Sofware Connectify bisa Download DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar