Sabtu, 13 Oktober 2012

DOWNLOAD GRATIS Game BAD PIGGIES 1.0.0 PC dan ANDROID

Pembuat game Rovio meluncurkan game terbaru yang diberi nama Bad Piggies, game ini merupakan bagian dari game populer dari Angry Birds.

Game ini berbeda dengan Angry Birds, pada game Bad Piggies ini tak lagi mempunyai misi menghancurkan kandang babi dengan katapel burung-buruh yang marah, tetapi Bad Piggies menampilkan sebuah kartun hewan babi, dimana pemainnya harus membuat kendaraan untuk mengantarkan sang Bad Piggies untuk mencapai finish, dan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya selama permainan.


Dan pada game  ini kita tidak lagi menggunakan burung sebagai pemeran nya, tapi babi yang akan berperan. Game ini membutuhkan kita untuk menganalisa bagaimana kita bisa menerbangkan/membawa babi hingga misi nya berhasil.

Game ini dapat diunduh di perangkat Komputer maupun Android, serta iOS.
Pengembang Game Rovio mengharapkan game yang produksi ini juga bisa mengikuti kesuksesan Angry Bird yang telah diunduh lebih dari milliaran kali.






Revio mencatat Game Angry Birds telah berhasil menarik 200 juta orang pemain aktif setiap bulan sampai akhir tahun 2011. Akan Tetapi, pada setelah permainan baru diluncurkan pada tahun ini yaitu Angry Birds Space, sinyal menunjukan bahwa para penggemarnya mulai bosan.







Bagi yang ingin Donwload game  Bad Piggies versi 1.0.0 untuk PC silahkan Klik DOWNLOAD
Bagi yang ingin Donwload game Bad Piggies untuk Android silahkan klik ANDROID 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar